Jumat, 29 April 2011

Jangan Takut

         Apa yang bisa membuat anda takut?,banyak bahkan hampir semua manusia memiliki rasa takut,bahkan banyak orang yang stress,gila,bahkan bunuh diri,karna ketakutan yang begitu                 berlebihan.  
          mengapa mereka harus takut?saya ingin membuat anda tidak takut pada apapun,kecuali pada TUHAN kita harus takut.takut bisa diartikan adalah,khawatir,bimbang,ragu-ragu,tidak pede,dan tidak punya pengharapan yang jelas.
          saya mengatakan bahwa yakinlah bahwa takut itu sebenarnya TIDAK ADA!!!itu hanya imazinasi saja,terbayang dalam pikiran yang begitu negatif dan sensitif,yang diproses oleh otak,yang bisa membuat jantung berdebar sehingga darah mengalir keseluruh tubuh maka tubuh pun gemetaran dan kita bisa kehilangan semangat,ini sangat berbahaya,orang memiliki penyakit jantung bisa saja meninggal seketika saja,bahkan penyakit yg lain juga akan semakin parah karna kehilangan semangat.
          orang yang bersemangat dapat menaggung segala penderitaanya.jadi janganlah takut!
sesungguhnya takut itu tidak ada,belum ada,dan belum terjadi,
contoh:se'orang bawahan yg ketakutan karna melakukuan sedikit kesalahan kepada atasannya namun atasannya itu belum membahas kesalahannya,tetapi si bawahan sudah  ketakutan,kita tidak tau apakah si atasan akan marah atau tidak,ini salah satu hal yg menggambarkan ketakutan yg belum ada.

renungkanlah hal-hal diatas pastikan anda tidak takut,jika anda takut akan masa depan anda,anak anda,istri anda,bahkan orang tua dan saudara-saudara anda,bagaiman jika mereka sakit,bagaimana jika mereka tidak ada uang untuk berobat,jika anda mengalami penyakit kritis dan pendapatan anda akan behenti,jika anda meninggal apakah engkau yakin mereka akan baik - baik saja,lalu apa mereka bisa menggapai cita-cita mereka yg anda kasihi. silahkan hubungi kami hp+6281364568508 atau +6285264103060,kami siapa menjadi solusi bagi masalah anda.thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar